Wako Ahmadi Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

BUNGO, GEGERONLINE.CO.ID – Walikota Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se- Provinsi Jambi bertempat di Aula Hote Semagi, Bungo, Selasa (8/3).
Rakor kali ini mengenai “Sinergitas dalam rangka penanganan covid-19 gelombang 3 dan antisipasi varian omicron dalam langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan Provinsi Jambi”.
Dilaksanakan secara langsung dan daring turut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al-Haris, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Unsur Forkopimda Prov. Jambi, Anggota DPR-RI Zulfikar Ahmad, Bupati/Walikota serta unsur forkopimda Kab/Kota se-Provinsi Jambi.
Gubernur Jambi meminta kepada kab/kota se-Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan angka Vaksinasi covid-19 serta untuk terus meningkatkan protokol kesehatan.
Pada kesempatan ini, Wako Ahmadi berkesempatan memaparkan kondisi perkembangan covid-19 di Kota Sungai Penuh, angka vaksinasi serta langkah pemkot Sungai Penuh dalam menjaga stabilitas ekonomi. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *