Gubernur Jambi, Al Haris Kunjungi U-13 Dimess Jambi di DKI Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA,GEGERONLINE.CO.ID – Sejumlah pemain U-13 Provinsi Jambi tiba di Jakarta. Mereka menerima kunjungan Gubernur Jambi menjelang putaran Nusantara tingkat nasional di DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Kota Jambi Antoni pelatih U-13 Putaran Nusantara tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

“Iya tadi pagi pak Gubernur Jambi Alharis mengunjungi pemain Kota Jambi di penginapan mess Jambi di Jakarta,”terang Antoni.

Antoni menyampaikan bahwa Gubernur Jambi memberikan suport dukungan kepada seluruh pemain U-13 Kota Jambi yang akan mengikuti ajang ditingkat nasional.

“Alhamdulillah bapak Gubernur Alharis memberikan dukungan kepada semua pemain mudaha-mudahan bisa membawa nama baik Kota Jambi ditingkat nasional,”terangnya.

Ditambahkannya lagi kepada pemain diminta untuk menjunjung sportivitas dalam bertanding.

“Bapak Gubernur juga meminta kepada pemain agar meningkatkan sportivitas dan disiplin selain itu juga memberi bonus kepada pemain U- 13 putaran Nusantara tingkat Nasional di DKI Jakarta,”sebutnya.

Gubernur mengharapkan kepada anak-anak untuk menjaga stamina dan kesehatan yang prima.

“Gubernur berpesan kepada pelatih pak antoni,Jaga kesehatan anak-anak pemain baik di segi latihan, sarapan dan makanan semoga anak-anak ini kondisi yg sehat dan bisa mengikuti pertandingan nanti di Soeratin U-13″imbuhnya. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *