Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh Bawa Pulang Piala HKK Merangin 

  • Whatsapp

BANGKO,GEGERONLINE.CO.ID-Silahturahmi dan Trofeo HKK Merangin antara IPK Merangin, All Stars Merpati, dan PS Pers-LSM di juarai oleh PS Pers – LSM Kerinci Sungai Penuh, Minggu, (27/3/2022).

Pertandingan yang berlangsung di GOR KONI Merangin, dengan laga yang cukup panas tidak membuat kendor semangat PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh untuk memenangkan pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dengan semangat Tim yang cukup tinggi dan kekompakan para pemain, PS Pers-Lsm Kerinci Sungai Penuh berhasil membawa piala Trofeo HKK Merangin pulang ke Kerinci,”ujar Manajer PS Pers-LSM Zarman Efendi.

Manajer PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh Zarman Efendi, juga mengungkapkan ribuan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa oleh HKK Merangin.

“Terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari HKK Merangin,”ungkap Zarman.

Disamping itu, Ketua HKK Merangin, Peltu Purn Ikmun, yang diwakili oleh, Wakil Ketua, Haryadi, mengucapkan terima kasih atas silahturahmi yang dilakukan oleh pers dan LSM Kerinci Sungai Penuh, mudah mudahan agenda seperti tidak terputus sampai disini.

“Kegiatan seperti ini jangan sampai putus disini, insyaallah setelah lebaran, kita undang kembali, dan kita bikin yang lebih besar, seperti mengundang HKK Sarolangun, HKK Tebo dan HKK Bungo,”tutupnya.

Perlu diketahui, piala Trofeo HKK Merangin, PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh, Juara 1.

Old Start Merpati menjadi Runner-up.

IPK Merangin raih peringkat ketiga.

Setelah pertandingan dilaksanakan ketua dan wakil ketua HKK merangin, langsung mengundang PB pers wartawan Kerinnci dan Sungai Penuh ke kediaman Ketua HKK Merangin untuk makan bersama.

Ini merupakan contoh bagi HKK yang ada di Kabupaten lain di Propinsi Jambi. (Dewi)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *