Wagub Sani : Pandangan Umum Fraksi Untuk Evaluasi

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID – Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pdi., memberikan apresiasi terhadap kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan fraksi fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi yang tentunya menjadi catatan dan bahan evaluasi bagi Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi kedepannya. Hal tersebut disampaikan Sani dalam sesi wawancara usai Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan Agenda Penyampaian Pokok Pikiran untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2023 dan Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi terhadap Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2021, bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (31/03/2022). Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Sani mengatakan, masukan dari setiap fraksi, baik itu kritik maupun saran akan menjadi bahan evaluasi sebagai perbaikan untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi kedepan. “Kami sangat merespon positif terhadap berbagai masukan dari setiap fraksi, baik kritik maupun saran. Kami meyakini masukan yang telah disampaikan tersebut merupakan upaya dalam mengevaluasi Pemerintah Provinsi Jambi dalam melaksanakan program dan kegiatan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam RPJMD Provinsi Jambi,” kata Sani.

Bacaan Lainnya

Masukan yang diberikan oleh setiap fraksi antara lain, agar Pemerintah Provinsi Jambi mempercepat proses pengelolaan angkutan batubara, khususnya dalam pembangunan jalan khusus angkutan batubara, Pemerintah Provinsi Jambi harus serius menangani kasus prostitusi online yang kian marak di Provinsi Jambi dan melibatkan remaja bahkan anak anak, Pemerintah Provinsi Jambi harus merespon cepat dan mencari solusi tentang kelangkaan bahan bakar minyak khususnya solar, dan Pemerintah Provinsi Jambi harus menjabarkan terkait efektivitas pemanfaatan anggaran terkait penanggulangan Covid-19. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *