Wako Ahmadi Lantik Kepala Desa Tanjung Muda Wako Ahmadi : Jangan Membeda-bedakan Masyarakat

  • Whatsapp

SUNGAI PENUH, GEGERONLINE.CO.ID– Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Tanjung Muda di Ruang Utama Kantor Walikota, Sabtu (2/4).

Untuk diketahui Itarlis Kepala Desa Tanjung Muda Kec. Hamparan Rawang periode 2022-2028 terpilih berdasarkan hasil Pilkades serentak yang dilaksanakan pada 16 Desember 2021.
Wako Ahmadi pada kesempatan ini meminta Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk lebih visioner
“Terpilihnya saudara sebagai kepala desa mencerminkan harapan masyarakat akan adanya perubahan, oleh karena itu saudara dituntut lebih visioner, kreatif dan inovatif,” Ujar Wako Ahmadi.
Wako Ahmadi juga meminta agar tidak membedakan masyarakat dalam pengambilan kebijakan
“Masyarakat Tanjung Muda semuanya masyarakat saudara. Jangan pilah pilih jangan membedakan masyarakat baik yang memilih saudara maupun tidak. Jika itu terjadi maka akan ada ketimpangan dalam kebijakan,” ungkap Wako Ahmadi.
Wako Ahmadi berharap Kepala Desa Tanjung Muda terpilih untuk mendukung program prioritas Pemkot Sungai Penuh pada bidang pendidikan kerohanian dan penanganan sampah.
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, Pj. Sekda Alpian, Asisten Sekda, Kepala SKPD terkait serta Camat Hamparan Rawang. (Hms)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *