Hesti Ajak PUAN Berbagi Kebaikan Pada Bulan Suci Ramadhan

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID– Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, SE mengajak Perempuan Amanat Nasional (PUAN) berbagi kebaikan pada bulan Suci Ramadhan. Hal tersebut disampaikan Hesti pada Acara PEMBUKAAN PASAR BEDUG PUAN PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, bertempat di Lorong Siswa Keluarahan Suka Karya Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Minggu (03/04/2022).

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi dengan adanya Pasar Bedug yang diinisiasi boleh PUAN PAN Provinsi Jambi. Saya juga mengajak PUAN PAN baik Pengurus Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk senantiasa berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadan ini,” ujar Hesti.

Bacaan Lainnya

Hesti mengatakan, dengan adanya Pasar Bedug ini bisa membantu para Pelaku UMKM supaya tumbuh perekonomian masyarakat. “Saya turut berbangga hati karena Fasilitasi tempat dari DPW PUAN PAN Provinsi Jambi, sehingga para pelaku UMKM tidak perlu membayar tempat. Dengan ini PUAN Jambi turut membantu para UMKM untuk memulihkan ekonomi mereka,” kata Hesti.

Hesti juga meminta kepada Pengurus DPW PUAN Provinsi Jambi untuk melakukan hal serupa di Kabupaten/Kota se- Provinsi Jambi. “Ini saya sampaikan perlu menjadi contoh di seluruh Kabupaten/Kota, kalau perlu menurut saya tidak hanya sekedar dicontoh sesuai keinginan tetapi diinstruksikan ke seluruh Kabupaten/Kota seperti ini. Dengan demikian kita akan membantu para pelaku UMKM dan kita membantu mendekatkan pasar bedug dengan masyarakat sekitar,” harap Hesti.

Hesti mengungkapkan, keberadaan pasar bedug yang menjual sajian makanan hidangan berbuka puasa dapat membantu masyarakat terhadap pemenuhan menu keperluan makanan. Ini terlihat aneka sajian menu yang dijual oleh pedagang beraneka ragam.

“Semoga dengan adanya pasar bedug ini dapat membantu memulihkan perekonomian masyarakat sekitar dan pasar bedug ini juga merupakan syiar di Bulan Suci Ramdhan,” pungkas Hesti.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengatakan, Kegiatan Pasar Beduk ini akan diterapkan juga di kabupaten Muaro Jambi supaya memberikan keringanan dan juga peluang kepada masyarakat dalam menjual Produk UMKM sehingga perekonomian masyarakat segera pulih.

Bendahara DPW PAN Provinsi Jambi Pit Arzuna mengatakan turut berbangga hati karena partai amanat nasional yang dalam hal ini diwakili oleh perempuan amanat nasional turut berpartisipasi di dalam bagaimana melakukan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Provinsi Jambi di mana perlu diketahui melanda Indonesia terutama khususnya Provinsi Jambi sangat berdampak luar biasa terhadap perekonomian masyarakat di mana pelaku-pelaku UMKM juga mengalami penurunan didalam pendapatan sehingga dampak ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosial masyarakat.

Diskominfo Provinsi Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *