Tuntut Bupati Kerinci Mundur, Ratusan Mahasiswa Kepung Gedung DPRD

Ket poto: Edminudin Ketua DPRD Kerinci yang didampingi Wakil Ketua Yuldi Herman saat menemui pendemo di gedung DPRD Kerinci.

KERINCI,GEGERONLINE,CO.ID-Usai menggelar rapat gabungan dengan hasil meminta Bupati Kerinci mencopot Kadis PUPR Kerinci Maya Nofebri oleh enam Fraksi di DPRD Kabupaten Kerinci pada Kamis (21/4) lalu, kini giliran ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa-masyarakat Kerinci mengepung gedung DPRD Kabupaten Kerinci.

Di depan pintu masuk DPRD Kerinci, mahasiswa berorasi. Intinya mereka menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Bupati Kerinci Adirozal dua periode. Sesekali mereka juga menyampaikan. Isi lokal mengenai kepemimpinan Bupati Adirozal yang mereka anggap tidak mampu.

Bacaan Lainnya

“Sudah dua periode kepemimpinan Adirozal tapi tidak ada perubahan, Bukannya Kerinci lebih baik melainkan lebih buruk yang ada. Mundur saja kalau tidak mampu,” teriak mahasiswa saat di depan Gedung DPRD Kerinci.

Dalam orasi gabungan mahasiswa tersebut terdapat 4 tuntutan mahasiswa yang disampaikan yaitu:

1. Membatalkan 3 Mega proyek multiyears yang tidak memiliki azas manfaat.

2.Meminta pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci turun jabatan secara hormat.

3. Dua periode kepemimpinan Bupati Kerinci Adirozal GAGAL

4.Meminta Bupati Kerinci Mundur dari jabatan secara terhormat.

Terpisah, Bupati Kerinci Adirozal dikonfirmasi awak media melalui Whats App tidak menanggapi meskipun tanda pesan telah dibaca. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *