Warga Kumun Dianiaya, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelakunya

Ket Poto : Sudirman korban penganiayaan dan Bukti Tanda Lapor ke Polres Kerinci (poto Gegeronlin.co.id)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Salah satu warga Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi dianiaya hingga babak belur yang diduga dilakukan oleh Mulyadi warga Kumun di ladang milik korban yang berlokasi di Renah Kayu Embun (RKE), Rabu (11/5/2022) Pukul 09:00 WIB.

Korban diketahui bernama Sudirman (46) warga Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya kepada gegeronline.co.id Rabu (11/5/22) mengatakan, Kasus penganiayaan ini berawal dari korban pergi keladang miliknya di RKE untuk mengubak (mengambil) kulit manis. Pada saat korban sedang mengubak kulit manis tiba-tiba datang lah Mulyadi dengan mengatakan kenapa kamu (korban) mengubak kulit manis di ladang saya.

Kemudian korban menjawab, ini ada lah ladang saya, mendengar jawaban tersebut Mulyadi langsung memukul bagian wajah korban dengan menggunakan tangan, akibatnya adik saya mengalami luka memar pada bagian mata, ungkap keluarga korban.

Tak terima dengan aksi yang penganiayaan tersebut, korban mendatangi Polres Kerinci guna melaporkan kasus tersebut.

“Iya korban sudah Visum, selanjutnya melaporkan kasus yang dialami korban ke Polres Kerinci dengan Tanda Bukti Lapor nomor : STLP/B-70/V/2022/SPKT/Polres Kerinci/Polda Jambi.”

Ia berharap kepada pihak Polres Kerinci agar segera mengusut tuntas kasus yang telah dilaporkan tersebut, jika terbukti kami mohon agar pelakunya segera ditangkap, harap keluarga korban. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *