Pemdes SBG Buka Pendaftaran Mancing Mania Lubuk Larangan

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Batu Gantih (SBG) bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci telah melaksanakan musyawarah pembentukan panitia lomba Mancing Mania di Lubuk Larangan Batuwah, Jum’at (13/5/2022).

Kepala Desa (Kades) Sungai Batu Gantih, Suardesi mengungkapkan, Pemdes SBG telah melakukan musyawarah pembentukan panitia lomba mancing mania di Lubuk Larangan Batuwah.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan musyawarah itu diikuti unsur pemerintahan Desa, tokoh masyarakat dan pemuda guna mempersiapkan acara lomba mancing mania di Lubuk Larangan Batuwah yang akan dilaksanakan 21 Mei 2022 ini,” jelasnya melalui sambungan via Whatsapp belum lama ini.

Sambungnya, meminta dukungan semua elemen masyarakat serta doa, agar kegiatan akan yang diselenggarkan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

”Hajatan ini melibatkan BUMDES Desa kita menjadi panitia utama bekerjasama dengan Pemdes Sungai Batu Gantih,” tuturnya.

Lebih jauh dia menerangkan, kegiatan lomba ini dibuka untuk umum mulai dari Muara Imat sampai ke Telun Berasap Kayu Aro dalam berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

”Kita menghimbau masyarakat Kerinci untuk ikut serta dalam kegiatan ini, mulai Muara Imat sampai Telun Berasap Kayu Aro silakan mendaftar ke panitia di Desa Sungai Batu Gantih,” tutupnya. (DW/Sbong Keme)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *