Ketua Relawan Puan Maharani Provinsi Jambi Mendadak Mengundurkan Diri

  • Whatsapp

JAMBI, GEGERONLINE.CO.ID-Kabar mengejutkan datang dari Relawan Puan Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Jambi. Heru Sragen yang dipercaya menjadi Ketua GPMN Provinsi Jambi ini mendadak mengundurkan diri dari Relawan Puan tersebut. Kabar ini sangat mengejutkan, karena Heru Sragen selama ini dinilai mampu mengangkat nama Relawan Puan di wilayah Provinsi Jambi.

Saat media ini mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada yang bersangkutan Minggu (22/5/2022), Heru Sragen mengakui bahwa dirinya telah mundur dari Relawan Puan Maharani untuk Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Betul saya sudah mengundurkan diri dari kepengurusan Relawan Puan (GPMN) Provinsi Jambi kemarin, dan pengunduran diri saya sudah disampaikan ke DPP GPMN untuk di tindak lanjuti” ujar Heru

Saya mengucapkan terima kasih kepada DPP GPMN yang telah memberi kepercayaan kepada saya selama ini untuk membesarkan GPMN di wilayah Provinsi Jambi, dan kepada kawan-kawan seperjuangan GPMN saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, dan apabila ada kekurangan serta kesalahan selama ini mohon untuk memaafkan saya.

“Saya mundur dari relawan GPMN bukan karena ada desakan dari siapapun, tapi karena saya ingin fokus membantu membesarkan PDIP khususnya organisasi sayap PDIP yaitu BMI di Kota Sungai Penuh, karena saya diberi mandat untuk membesarkan BMI di Kota Sungain Penuh,’ tutup Heru Sragen. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *