Wako Sungai Penuh Dinilai Gagal, Ferry : Ahmadi Terlalu Banyak Retorika dan Pencitraan Diri

  • Whatsapp
Ket Poto : Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (kiri), Ferry Siswadhi Tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh yang juga mantan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci (kanan).

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Satu tahun kepemimpinan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dinilai gagal oleh masyarakat. Slogan PERUBAHAN yang didengungkan saat kampanye Pilwako setahun yang lalu belum berjalan dengan baik, yang terlihat hanya tambal sulam dan polesan saja.

Salah satu tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh H. Ferry Siswadhi, SE, M.Si yang juga mantan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, Senin (23/5/2022) menjelaskan, bahwa dalam satu tahun ini Walikota Ahmadi Zubir terlalu banyak berretorika dan melakukan pencitraaan diri.

Bacaan Lainnya

Sehingga patut diduga Wako Ahmadi gagal menjalankan visi dan misinya karena tidak memiliki perencanaan yang jelas dan terukur tentang program prioritas sehingga terkesan hanya rutinitas dan lamban dalam merealisasikan visi dan misinya, ujar Ferry.

Pemerintahan AZAS dinilai lamban dalam melakukan restrukturisasi ekonomi dan birokrasi sehingga berdampak terhadap pertumbuhan real economy di tengah masyarakat, sambung Ferry

Selain itu, ia juga menjelaskan, keberhasilan yang bisa kita lihat dari Pemerintahan AZAS antara lain bisa mempertahankan WTP, ‘memperpanjang tempat parkir dan tambal sulam jalan dalam Pusat Kota Sungai Penuh, tandas Ferry yang juga pernah membantu (ikut mensukseskan) Ahmadi – Antos (AZAS) saat pencalonan Walikota Sungai Penuh tahun lalu. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *