Proyek Pembangunan Drainase di Jalan Nasional Kerinci Diapresiasi Masyarakat

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Proyek Pekerjaan Revitalisasi Drainase di Sepanjang Jalan Nasional Kabupaten Kerinci dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui PPK 2.5 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi melalui Program Padat Karya Tunai (PKT) tahun anggaran 2022 berlokasi di Desa Pendung Talang Genting – Sanggaran Agung Kabupaten Kerinci diapresiasi oleh masyarakat.

Fiktor Nasution salah satu perangkat Desa Sanggaran Agung kepada Gegeronline Sabtu (28/5/2022) mengatakan, Program revitalisasi drainase sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kerinci, terutama masyarakat Desa Sanggaran Agung, karena selama ini di sekitar rumah warga sering tergenang air bahkan masuk ke dalam rumah, apalagi rumah yang berada rendah dari bahu badan jalan, dengan adanya pembangunan drainase tersebut diharapkan banjir dapat teratasi, ujar Fiktor.

Bacaan Lainnya

“Terima Kasih Kepada pihak Balai dan Pelaksana Proyek Pembangunan Revitalisasi Drainase, masyarakat berharap dengan adanya pengerjaan drainase ini tidak terjadi lagi genangan air yang sering terjadi selama ini,’

Selain itu, drainase tersebut membantu masyarakat untuk mengaliri air sawah, yang selama ini sering terendam air bila hujan lebat, jadi kami warga masyarakat Desa Sanggaran agung sangat berterima kasih kepada BPJN PPK 2.5 Satker PJN Wilayah II Provinsi Jambi yang telah membangun drainase untuk masyarakat Desa Sanggaran Agung, tambahnya.

Kami warga masyarakat Desa Sanggaran agung berharap pengerjaan pembangunan drainase ini dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan perencanaan awal, tutup Fiktor.

Pantauan media ini di lapangan proyek pembangunan drainase tersebut sudah dikerjakan dibeberapa titik di Kabupaten Kerinci dan hasilnya memberikan azas manfaat bagi masyarakat banyak. (Mmk)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *