Viral di Medsos, Siswi SMP Dikeroyok hingga Terkapar

  • Whatsapp

JAKARTA,GEGERONLINE.CO.IDViral video penganiayaan dilakukan 4 orang siswi yang mengeroyok seorang siswi di sebuah halaman.

Video ini awalnya diunggah oleh akun @DewiLie01 pada 25 Mei 2022 kemarin, dan diunggah kembali oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahannya tersebut, Sahroni mengharapkan bahwa pengeroyokan siswi itu tidak terjadi di Indonesia. Karena menurutnya, video itu menunjukkan betapa sangar anak-anak muda tersebut.

“Semoga bukan di Indonesia.. Gahar-gahar (sangar-sangar) bener ini anak2 muda,” tulis Sahroni dalam keterangan unggahan di Instagramnya @ahmadsahroni88, Kamis (26/5/2022).

Sementara dalam video tersebut, nampak ada 4 orang siswi yang berseragam sekolah dan berbaret OSIS kuning yang menunjukkan bahwa mereka siswi SMP, tengah mengeroyok seorang siswi yang juga berseragam serupa.

Mereka memukul, menjambak rambut siswi tersebut, bahkan juga menendangnya. Sementara itu, nampak 2 siswi lainnya tengah menonton, dan nampaknya 2 siswi lagi tengah merekam video tersebut sembari mengomentari dan tertawa.”

Terdengar jelas salah seorang pengeroyok itu memberikan peringatan kepada siswi yang dikeroyok dalam bahasa Jawa.

“Aku ngancani kowe, aku wes meneng yeh, kowe nek kurang ajar karo aku, aku tetep ra trimo toh ya (saya berteman sama kamu, saya sudah diam saja, kamu kalau kurang ajar sama saya, saya tidak terima),” teriak salah satu pengeroyok yang terdengar dalam video tersebut.

Sumber: Okezone.com

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *