Jalan Belui-Tebat Ijuk Rusak Parah, Pemkab Kerinci Terkesan Tutup Mata

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Akses jalan yang menghubungkan Desa Belui -Tebat Ijuk, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi kondisinya kini sangat memprihatinkan. Akibatnya masyarakat setempat dan para pengguna jalan banyak yang mengeluh.

Terkait dengan kondisi jalan Tersebut, tokoh muda Kerinci Edilan Kurniawan menuding Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci seolah-olah tutup mata dan tidak peduli dengan kerusakan jalan Kabupaten yang berlokasi di Desa Belui dan Tebat Ijuk itu, kata Edilan Kamis (9/6/2022).

Bacaan Lainnya

Terlihat hampir di sepanjang jalan raya Desa Belui menuju Desa Tebat Ijuk. Ruas jalan ini terlihat dipenuhi lubang hingga membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat melewati jalan tersebut, apalagi pada malam hari, karena aspal jalan sudah terkelupas tinggal kerikil dan batuan saja yang nampak, ungkap Edilan.

“Iya, sudah satu tahun kondisi jalanya rusak parah, namun hingga saat ini belum ada tindakan sama sekali dari pihak pemerintah Kabupaten Kerinci, jika terus dibiarkan dikhawatirkan akan banyak korban berjatuhan,” tambahnya.

Untuk itu, kami minta Pemkab Kerinci agar segera memperbaiki jalan tersebut, jika dalam waktu dekat masih belum ada langkah konkrit dari pihak terkait maka tidak menutup kemungkinan masyarakat akan menyampaikan aspirasi secara langsung ke Pemkab Kerinci, tandasnya. (DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *