Korban Angin Puting Beliung di Sungai Penuh Dapat Bantuan

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pemerintah Kota Sungai Penuh diwakili Marsal, SH, MH Asisiten I menyerahkan bantuan kepada tiga orang korban bencana alam angin puting beliung di Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Sabtu (11/6/2022).

Marsal dalam kesempatan itu mengatakan bagi korban bencana alam Desa Koto Lolo diharapkan dapat bersabar dalam menerima cobaan ini. Sebagai wujud kepedulian Pemkot Sungai Penuh kita memberikan bantuan berupa atap dan kayu dan lainnya, tutur Marsal.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemkot Sungai Penuh saya berharapkan agar bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan secara baik dan maksimal,” ungkap Marsal.

Dedi Azwar Kepala Desa Koto Lolo kepadai geger online Sabtu (11/6/22) mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah menanggapi cepat terjadinya bencana alam puting beliung yang terjadi Kamis 26 Mei 2022 lalu, ujar Dedi.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat, tambah Kades Dedi.

Salah satu korban bencana alam angin puting beliung Desa Koto Lolo sangat bersyukur atas bantuan dari Pemkot Sungai Penuh. Selain itu juga ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Pemerintah Desa Koto Lolo yang telah bersusah payah dalam memperjuangkan sehingga kami mendapat bantuan, kata salah satu korban bencana angin puting beliung ini. (Mmk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *