TP PKK Gelar Talkshow Literasi Digital & Pelatihan Public Speaking

  • Whatsapp
SUNGAI PENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Tim Penggerak PKK kota Sungai Penuh mengadakan Talkshow Literasi Digital & Pelatihan Public Speaking di Aula Kantor Walikota, Selasa (5/7).
Kegiatan yang mengangkat tema sehat dan bijak di media sosial ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi serta aktualisasi diri seluruh pengurus TP.PKK dalam melaksanakan tugas serta mengabdi dalam lingkungan masyarakat.
Dalam sambutan Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh yang dibacakan oleh Ketua Pokja 4 Winda Rahayu menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat menunjang bagi Kader PKK
“Talkshow dan Pelatihan Public Speaking ini sangat menunjang bagi seluruh pengurus TP.PKK dalam Kota Sungai Penuh untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas pokok PKK di masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu, Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh yaitu bapak Alpian,S.E, membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutan menekankan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam menghadapi era Literasi digital.
“Dari kegiatan ini diharapkan pengetahuan dasar digital, dapat menghindarkan diri dari berbagai penyimpangan norma maupun hukum dalam penggunaan media digital, serta mendukung untuk pengembangan diri dalam rangka membangundan memajukan Kota Sungai Penuh,” pungkas Sekda Alpian. (Hms)
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *