Perbaikan GOR Curup Tertunda, Dikarenakan….?

Laporan: Eka Putra Jaya

CURUP, GEGERONLINE.CO.ID
Seperti yang pernah di beritakan sebelumnya di salah satu Media, bahwa Gedung Olah Raga (GOR) Curup akan di perbaiki, dengan waktu pelaksanaannya bulan April, tapi terkendala di Perencanaan yang belum siap, kata Drs. Noprianto,MM, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Rejang Lebong, Bengkulu, saat dihubungi Gegeronline.co.id, pagi tadi, Rabu diruang kerjanya, sekitar pukul 10.00 WIB, (6/7/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan berupa fisik yang dikelola OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kelemahannya karena tidak terbiasa menyusun “Desain Perencanaan” dengan anggaran direncanakan Rp. 175 juta, ujarnya. Ditambah lagi Nomor rekening untuk Perencanaan keliru di DPA, pas saat di buka bulan Maret, April. Sehingga mununggu clearnya pergeseran anggaran di bulan Puasa, SK Bupati baru di sahkan, secara resmi perencanaan baru bisa di laksanakan, setelah lebara Idul fitri 1443 H.

Dan perencanaan baru selesai, yang memakan waktu lebih satu bulan dalam penyusunan tersebut, barulah kita memanggil rekanan yang akan mengerjakan. Tapi di waktu yang bersamaan selesainya perencanaan, kawan kawan yang di Bidang ini jadi juga sibuk dengan Persiapan POPDA (Pekan Olah Raga Daerah) yang tak bisa tertunda, sehingga mengurus Kontrak terhadap rekanan jadi terlambat.

Harap maklum karena kita mengurus orang banyak jelas Noprianto memberi Penjelasan.
Secepatnya selesai mereka menyusun KAK (Kerangka Acuan Kerja), baru naik ke Unit Layanan Pengadaan (ULP), baru rekanan melakukan penawaran lalu kontrak, demikian Noprianto mengakhiri Keterangannya kepada Wartawan Gegeronline.co.id.

Dari pengamatan redaksi Gegeronline, GOR jalan Merdeka Kota Curup, satu-satunya sarana olah raga yang tergolong megah di Kota Curup, seharus perawatannya diutamakan, dengan dana yang memadai dan jangan sampai seperti saat ini?. Selain dana kecil, dan terlambat lagi, karena kesalahan Norek…kedepan kita berharap tujuan akhirnya prestasi olah raga yang bisa dibanggakan bagi masyarakat Rejang Lebong. (***)

Editor : Gafar Uyub Depati Intan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *