Cairkan Dana Hibah 300 Juta, KNPI Sungai Penuh Versi M. Awal Gunakan Rekening Baru

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Proses pencairan dana hibah untuk DPD KNPI Kota Sungai Penuh versi Muhammad Awal berbeda dengan kepengurusan DPD KNPI sebelumnya. Kepengurusan sebelumnya, menggunakan rekening turunan, dimulai dari ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh Syafriadi, dilanjutkan ketua DPD Fikar Azami dan Hutri Randa. “Untuk pencairan dana hibah KNPI tahun 2021 lalu (KNPI versi M Awal) kita tidak tahu.

Untuk rekening (turunan) dengan KNPI versi kita,” kata ketua DPD Hutri Randa yang merupakan ketua DPD KNPI Provinsi Jambi versi Ikbal “Sejak KNPI Kota Sungai Penuh terbentuk dari mulai ketua bang Syafriadi, kemudian Fikar Azami menggunakan rekening yang sama di Bank Jambi.

Bacaan Lainnya

Termasuk dengan KNPI kita juga menggunakan rekening turunan ini,” ujarnya Ditambahkannya, dana hibah KNPI dari APBD Kota Sungai Penuh tahun 2021 lalu, dia menegaskan DPD KNPI versi dirinya tidak ada menerima sepersenpun. “Seribu rupiahpun kami (KNPI versi Hutri Randa) tidak ada menerima kucuran dana hibah dari APBD,” ujarnya Ketua DPD KNPI M. Awal dikonfirmasikan mengatakan tidak mengetahui nomor rekening dalam proses pencairan dana hibah KNPI Kota Sungai Penuh tahun 2021 lalu. “Rekening mana yang dipakai saya tidak begitu tahu. Proses pencairannya diurus oleh Bendahara,” katanya singkat. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *