Karang Taruna Pandai Besi Melalui PB.Tumas Akan Membuka Turnamen Badminton Tumas Cup 2022

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Untuk menunjang kreativitas para pecinta bulutangkis dalam wilayah Kota Sungai Penuh/Kerinci. Karang Taruna Pandai Besi melalui PB. Tumas membuka Turnamen Badminton Beregu Umum Putra ditahun 2022 ini, bertempat di Hall PB. Tumas Desa Koto Padang.

Saat ini sudah mulai dibukanya tahap pendaftaran bagi pemain yang ingin bertanding di lapangan hijau PB. Tumas untuk wilayah Kota Sungai Penuh/Kerinci (Hilir). Pendaftaran dibuka mulai 31 Juli 2022 s/d 7 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana, Sabarudin, S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi para pebulu tangkis sekota sungai penuh dan kerinci hilir.
” Turnamen ini adalah ajang silaturahmi pecinta bulu tangkis sekota sungai penuh dan kerinci hilir, maka terlepas dari soal pertandingan ada nilai persahabatan dan kekeluargaan yg akan kita jalin dalam jangka waktu panjang.”Ungkapnya. Senin (1/8/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris pelaksana Kasmiral Putra, Turnamen ini untuk menunjang kreativitas para pecinta bulutangkis.
“Turnamen ini untuk menunjang kreativitas para pecinta bulutangkis dilingkup Kota Sungai Penuh/Kerinci (Hilir).”Sebutnya.

Taufik Hidayat jajaran kepanitian mengatakan,
Ia berharap turnamen ini mendapatkan respon positif bagi para pemain.
“Kami berharap turnamen ini mendapatkan respon positif bagi para pecinta badminton sekaligus menjadi wadah pengembangan diri dalam rangka mencari dan melahirkan pemain yang tangguh dan handal. “Imbuhnya.

Dalam Turnamen ini akan memperebutkan Total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah masing-masing sebagai Juara 1 dan Juara 2. Adapun pendaftarannya dapat dilakukan langsung melalui Contact Person Panitia :
1. Sabarudin, S.Pd 08527451206.
2. Wira 085211690663.
3. Taufik Hidayat 082284244788.
4. Indra Iksan 081272327502.

Penulis: Mamak
Editor: Dewi Wilonna
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *