STIA Nusa FC Resmi Jadi Anggota Tetap Askot PSSI Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Kongres Askot PSSI Kota Sungai Penuh yang diselenggarakan di Sekretariat Stadion KONI Kecamatan Tanah Kampung, Minggu (07/08/2022). Kongres dilaksanakan sesuai dengan Statuta PSSI Tahun 2019 Pasal 15 tentang penerimaan anggota PSSI. Kongres biasa ini.

Ketua Askot PSSI Sungai Penuh, Dr. Alvia Santoni pimpinan sidang dalam Kongres mengatakan, Kongres biasa ini diselenggarakan dengan agenda sidang penambahan anggota baru, yang mana sebelumnya Askot PSSI Sungai Penuh memiliki 13 Anggota tetap. Dan hari ini diputuskan dalam sidang penambahkan 4 calon anggota menjadi Anggota tetap, salah satunya STIA Nusa FC.

Bacaan Lainnya

“Selamat bergabung anggota baru, semoga Askot PSSI Sungai Penuh semakin berjaya, ungkap Alvia Santoni yang juga Wakil Wali Kota Sungai Penuh.”

Manejer Team STIA Nusa FC, Badar Kumeira, M.Pd mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, tepat pada Pukul 15.50 WIB, Tanggal 7 Agustus 2022, STIA Nusa FC Resmi menjadi anggota tetap Askot PSSI Sungai Penuh. Dengan menjadi anggota tetap, kami akan lebih giat lagi dalam memajukan team. Semoga anggota kami ada yang muncul pada even-even bergengsi Nasional,” Sebut Badar.

Menyikapi hal ini, Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh Eliyusnadi, S.Kom., M.Si, DPT mengapresiasi hasil kongres tersebut sekaligus wujud nyata bahwa kegiataan kemahasiswaan STIA Nusa berjalan dengan baik.

“Saya bangga dengan Team STIA Nusa FC. Ini bukti nyata bahwa Kegiatan Kemahasiswaan di STIA Nusa juga berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan pemerintah dan ditengah masyarakat, Semoga kedepanya bisa mengharumkan nama Kampus, Daerah juga Nusa Dan Bangsa,,” tutup Eliyusnadi. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *