Sungai Ning Memanas, Truk Sampah Pemkot Sungai Penuh Tabrak Emak – Emak

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Konflik antara masyarakat Desa Sungai Ning dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh memanas.

Seorang emak – emak warga Desa Sungai Ning yang menghadang truk sampah yang selesai  membuang sampah di Renah Padang Tinggi (RPT). Wanita yang diketahui bernama Susanti (30) itu ditabrak oleh truk roda enam yang lokasi berdekatan dengan pos jaga TNI di puncak.

Bacaan Lainnya

Dari vidio yang beredar dan diterima oleh wartawan malam ini berdurasi 29 detik, terlihat beberapa orang emak – emak menghadang truk sampah dengan melaju dengan kecepatan sedang.

Para emak – emak itu meminta truk sampah untuk berhenti, namun, saat sudah mendekati mereka truk malah tidak berhenti dan langsung menabrak.

Akibat dari tabrakan itu, korban mengalami luka lecet. ” Saya mengalami luka lecet dibagian kaki. Kita minta mobilnya berhenti, tapi mereka tidak berhenti,” ujar korban bernama Susanti.

Sementara itu, sejumlah truk sampah Pemkot Sungai Penuh dihadang warga Desa Sungai Ning di jalan jalan Depati VII Kopi malam ini. Informasinya, warga mengetahui bahwa truk sampah akan tetap membuang sampah di RPT.

Namun, setelah diputar balik sore harinya di batas Desa yang melewati jalan Nasional Sungai Penuh Sumbar, truk sampah berputar arah melewati jalan Sekungkung Kerinci yang juga tembus menuju RPT.

Dari keterangan warga ada 4 truk sampah yang lolos dan berhasil membuang di RPT dan sisanya diputar balik.(Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *