Pedagang Mengeluh, Pasar Tanjung Bajure Akan Digusur Pemkot Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah pedagang sayur mayur dan buah-buahan di Pasar Tanjung Bajure mengeluhkan adanya rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh akan menggusur lapak tempat mereka berjualan, Senin (15/8/2022).

“Iya, rencananya kami akan digusur pada hari Senin (15/8/22) dari tempat yang biasa kami tempati untuk berjualan di Tanjung Bajure, ujar Murni salah satu pedagang sayur di Pasar Tanjung Bajure kepada Geger Online, Sabtu (13/8).

Bacaan Lainnya

Murni, juga menambahkan, seharusnya Walikota Sungai Penuh sebelum melakukan penggusuran memberikan solusi kemana Kami ini mau dipindahkan, tambahnya.

Selain itu, Ujang pedagang buah juga mengeluhkan terhadap adanya rencana penggusuran yang akan dilakukan oleh Pemkot Sungai Penuh. Menurutnya, dengan adanya pemindahan ini bisa membuat omzet penjualan kami menurun.

Ia juga menambahkan Jika penggusuran Pasar Tanjung Bajure tidak ada solusi kemana para pedagang Pindah itu sama saja Walikota dan Wakil Walikota tidak punya hati dan tidak Pro rakyat. Dan dimana hati nurani seorang pemimpin, tambah Ujang. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *