Viral Seorang Pemuda Kecewa Tak Ada Pawai Agustusan di Kota Sungai Penuh.

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE,CO.IDSeorang pemuda merasa kecewa dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

Pasalnya, sang pemuda itu curhat dalam video TikTok lantaran di tempat tinggalnya Kota Sungai Penuh pada tahun ini tidak mengadakan pawai hari kemerdekaan, seperti lomba-lomba Agustusan pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dibagikannya dalam video tiktok, pemuda itu diduga tinggal di Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Jambi.

Dalam video itu, meski tinggal di daerah Perkotaan, tapi tidak terasa nuansa peringatan tujuh belasan.

“Masa di daerah perkotaan agustusan tidak dilaksanakan” ucapnya dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @irfangunawan pada Jum’at, (19/8/2022).

“Maaf pak walikota, masa iya tahun ini engak ada perayaan pawai agustusan disini pak. Padahal berkerumun sudah diperbolehkan.” ujarnya.

“Ini kota apa bukan,” lanjutnya mengungkapkan kekecewaannya.

Sontak saja, video itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Saya bisa baca perasaan adek ini, hati dia sebenernya rindu suasana pawai agustusan cuma di tempat dia nggak ada merayakan,” ucap akun @****28.

“Lah berarti nggak ada inisiatif dari pihak pemerintah setempat, kan itu harus dilakasanakan, dan lagi sudah menjadi tradisi,” tutur akun @*****56.” (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *