Nama Kasat Reskrim Polres Kerinci Dicatut, Masyarakat Diminta Waspada!

  • Whatsapp

KERINCI, GEGERONLINE.CO.ID – Kasus penipuan dengan mencatut nama pejabat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kali ini korban pencatutan dialami oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci, IPTU Edi Mardi yang akhir-akhir ini bersama Kapolres gencar-gencarnya mengungkap berbagai kasus kriminalitas di daerah ini.

“baru tahu, setelah ada kawan melapor, apokah benar pak Kasat menggunakan nomor baru yang mencatut nama saya sebagai modus penipuan,” beber Kasatreskrim.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, sejauh ini belum diketahui apakah ada korban dari upaya penipuan tersebut. Bahkan disebutkannya, saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran terhadap pelaku.

Dijelaskan Kasat bahwa modusnya pelaku mengatasnamakan dirinya, dengan menggunakan nomor HP 081357709692. “Tapi sejauh ini belum ada yang melapor kalau sudah jadi korban,” ungkapnya.

Ditegaskan Kasat, pihaknya mengimbau jika ada masyarakat atau siapapun yang meminta sejumlah uang mengatasnamakan dirinya, agar terlebih dahulu melaporkan kejadiannya kepada pihaknya. Sehingga tidak menjadi korban ulah orang tidak bertanggung jawab itu.

“Diharapkan agar Masyarakat tidak percaya dengan nomor tersebut dan agar berkomunikasi kroscek kebenarannya dengan kita.” tegasnya.(Dw)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *