IPPB dan ISKI Galang Dana Untuk Asha Balita Pengidap Penyakit Kanker Empedu

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Ikatan Pemuda Pelajar Belui (IPPB) bersama Ikatan Seniman Kerinci (ISKI) melakukan Penggalangan Dana untuk Asha Klarisa Putri yang kini Sedang terbaring di Rumah Sakit M. Jamil Padang Sumatera Barat.

Kegiatan penggalangan Dana IPPB Bersama Ikatan Seniman Kerinci untuk Asha Warga Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci yang mengidap penyakit cholethiasis (Kanker Hati dan Empedu).

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemuda dan masyarakat Belui serta didukung oleh Ikatan Seniman Kerinci (ISKI) terhadap Asha Klarisa Putri. Mudah-mudahan anak kita tersebut segera Sembuh dari penyakit yang dideritanya” ungkap Epitra Jaya Ketua IPPB empat Desa Belui, Rabu (31/8/2022).

Dengan kegiatan sosial tersebut, Epitra Ketua pemuda Empat Desa Belui berharap mengetuk hati masyarakat muslim, khususnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh baik yang berada di perantauan semakin termotivasi untuk menyalurkan bantuannya, meskipun sedikit namun jika dikumpulkan hasilnya cukup untuk membantu saudara yang sedang membutuhkan uluran tangan dalam menghadapi musibah ini.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial yang dilaksanakan di Simpang Bawah Desa Belui, mudah-mudahan dana bisa terkumpul dan nantinya akan kita serahkan kepada keluarga Asha Klaris Putri yang lagi membutuhkan untuk biaya pengobatannya” paparnya.

Empat Kepala Desa Belui yang di wakili oleh Kades Belui Halapni mengatakan, kami dari pemerintahan Empat Desa Belui mengucapkan terima kasih kepada IPPB dan ISKI yang telah meluangkan waktu untuk mencari penggalangan Dana buat anak kita yang sedang terbaring di rumah sakit M. Djamil Padang.

“Perlu kita ketahui Asha Klaris Putri anak yang berumur satu tahun ini mengidap penyakit (CHOLELI THISIS) saat ini terbaring di rumah sakit. Rasa peduli dengan warga yang sedang membutuhkan uluran tangan semoga hasil yang kita dapatkan nantinya bisa membantu saudara kita” kata Kades Belui.

Harapan kami selaku pemerintahan Desa mari bersama kita membantu warga kita yang sedang mengalami kesulitan. untuk para dermawan yang ingin menyumbangkan rezkinya silakan ke nomor rekening : 5561-01-021747-53-1 atas nama LOLI INDAYANI kakak dari Doni ayah dari Asha, tutup Halapni. (BZ)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *