Pemkot Gelar Penyuluhan Pendidikan Politik, Wako Ahmadi Minta Generasi Muda Menjadi Pemilih Cerdas Sonsong Pemilu 2024.

  • Whatsapp
SUNGAI PENUH, GEGERONLINE.CO.ID – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka secara resmi Penyuluhan Pendidikan Politik bagi generasi muda Kota Sungai Penuh, Kamis (1/9) di Aula Hotel Arafah.
Kegiatan Penyuluhan pendidikan politik yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada generasi muda dalam mensonsong pemilu 2024.
Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut mengatakan, proses pemilu merupakan proses politik untuk memilih wakil-wakil rakyat yang menentukan arah pembangunan bagi negara lima tahun kedepan.

” Kepada pemilih pemula dan belum pernah melakukan proses pemilu sebelumnya, diharapkan bisa memberikan hak pilihnya dengan baik dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik”sampainya Wako Ahmadi.

Lebih jauh ia juga mengatakan, untuk menyukseskan pesta demokrasi yang aman dan lancar bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah maupun penyelengga pemilu, namun juga tugas masyarakat dan komponen bangsa lainnya.
” Melalui kegiatan pemahaman pendidikan politik ini agar generasi muda dapat mempersiapkan diri menjadi pemilih yang cerdas dan mampu memahami hak dan kewajiban ” tutupnya. (HMS)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *