Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lumpuh Akibat Longsor, Pengendara Diharapkan Berhati-hati

  • Whatsapp

MERANGIN,GEGERONLINE.CO.ID – Jalan penghubung Bangko-Kerinci Kembali lumpuh total akibat tanah dan bebatuan yang memenuhi jalan (Longsor) , Tingginya curah hujan mengakibatkan material tanah yang berada di perbukitan terbawa ke badan jalan.

Di ketahui hingga siang ini sekira pukul 12:00 Wib petugas Kepolisian dan TNI di bantu warga sedang berusaha membersihkan badan jalan yang berlokasi di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin,(02/09/2022).

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh warga yang akan melintasi daerah tersebut di harapkan berhati-hati di karenakan hingga saat ini hujan masih mengguyuri, Tetap waspada akan timbulnya titik longsor yang lain akibat curah hujan yang tunggi”,ucap salah satu petugas.

Akibat longsor tersebut jalan penghubung Bangko-Kerinci lumpuh total tidak dapat di lalui roda empat maupun dua, diketahui ada dua titik longsor namun hanya satu yang parah tidak dapat di lalui kendaraan.

Sementara itu, di bantu warga menggunakan peralatan dan alat bantu petugas masih berusaha membersihkan badan jalan agar bisa di lalui dikarenakan kondisi kemacetan di daerah tersebut mulai Bertambah panjang.(red) 

Penulis: Dewi Wilonna
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *