Pelanggan PDAM Tirta Khayangan Mengeluh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.IDSejumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Khayangan milik Pemerintah Kota Sungai Penuh, Jambi, mengeluh karena air dalam beberapa hari belakangan jarang mengalir ke rumah mereka.

“Dalam beberapa hari terahir ini air jarang mengalir ke rumah,” kata Ny Syamsinar (46) pelanggan PDAM Tirta Khayangan, kepada Gegeronline,co.id. Jum’at (2/9/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, adapun mengalir itupun hanya sebentar, bahkan air yang mengalir berwarna susu coklat.

Pelanggan juga hampir tiap hari membersihkan bak penampung agar selalu bersih, selain itu pada ujung pipa dipasang kain menyaring agar mengalir relatif bersih.

“Kalau kran buka tanpa disaring dengan kain, maka air yang masuk bak tidak bening,” kata Ny. Rina (40) pelanggan lainnya.

Namun, dirinya berharap agar pemerintah daerah dapat mengatasi keluhan para konsumen.(DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *