Ngeri, Ada Geng Lesbi di Kampus Kota Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.IDMenjalani hidup menjadi seorang wanita Lesbian atau Lesbi ternyata tidak begitu sulit. Setidaknya itulah yang dirasakan Endah (nama samaran) seorang Lesbi yang masih menyandang status sebagai mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Menurut Endah, di kampus tempat dia menimba ilmu ada semacam geng yang memang tempat berkumpul kaum Lesbi. Endah sendiri mengaku dirinya sebagai anggota geng tersebut dan diantara geng ada yang memiliki hubungan khusus (pacaran sesama jenis).

Bacaan Lainnya

“Jadi memang ada yang pacaran sesama jenis. Tetapi ada juga yang hanya sekedar menjadi anggota geng tetapi pacarnya juga cewek meski bukan geng kita,” ujar Endah kepada Gegeronline.co.id beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Endah, ia dan gengnya secara terang-terangan berpacaran di kampus selayaknya pasangan pria dan wanita yang saling berpegangan tangan, pelukan atau rangkulan di lingkungan kampus.

Bagi orang yang tak kenal mereka, sepintas hanya terlihat seperti sekumpulan wanita yang sedang berkumpul saja. Namun, geng Lesbi di kampusnya bukanlah hal yang tertutup dari mahasiswa lain.

“Tapi temen kampus sih banyak yang tahu juga tentang kita,” katanya.

Lanjut Endah, mesti teman-teman lain tahu kalau dirinya seorang Lesbi, dia tidak pernah dikucilkan Biasa-biasa saja.

“Kalau temen cowok yang asik paling cuma nyeletuk ‘cantik-cantik sih Lesbi’,” ujar Endah sembari tertawa lepas tanpa beban. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *