Soal Pengerbekan Gudang Penimbunan BBM Solar & Rokok Ilegal, Kompol Mas Edy : 2 Tersangka Sudah Diamankan

  • Whatsapp

KERINCI, GEGERONLINE.CO.ID-Personel Kepolisian Resor Kerinci menggerebek sebuah gudang tempat penyimpanan ratusan jerigen BBM bersubsidi jenis Solar di sebuah gudang di Desa Air Panas Semurup, Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Minggu pagi (04/09).

Penggerbekan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, berserta Tim Polres Kerinci sampainya di lokasi Kapolres dan tim langsung menyita dan membawa barang bukti dengan mengangkut 2 unit Mobil Dump Truk dan 1 unit mobil L 300.

Bacaan Lainnya

Kasus penggerebekan dugaan penimbunan BBM kali ini termasuk terbesar yang pernah terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci.
Kepala Bidang Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan ratusan jerigen BBM Solar dan puluhan pupuk tersebut. “Sebanyak 268 jerigen yang masing-masing berisi 30 liter dengan jumlah seluruhnya  8.040 liter, 153 jerigen kosong dan pupuk sebanyak 33 karung berhasil kita amankan dari gudang pelaku, ” ucap Kompol Mas Edy

Dikatakan lebih lanjut oleh Kompol Mas Edy bahwa di gudang tersebut turut ditemukan juga ribuan rokok tanpa cukai ±55rb pcs, ” Saat dilakukan penggerebekan ditemukan dua tersangka MK dan KI yang merupakan karyawan gudang tersebut, kedua tersangka beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Kerinci dan untuk pemilik gudang sedang ditelusuri keberadaanya “, jelas Kompol Mas Edy.

Penulis: Humas Polres Kerinci
Editor: Dewi Wilonna
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *