Parah!! Bocah SD di Sungai Penuh Merokok Saat Jam Sekolah

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Beredar foto dua siswa Sekolah Dasar (SD) sedang memegang batang rokok saat jam Sekolah. Kedua siswa tersebut diketahui bersekolah di salah satu SD dalam Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, Jambi.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram liya_ajah pada 6 September 2022, memperlihatkan kedua anak SD itu sedang duduk di salah satu pohon pinus belakang kantor Walikota Sungai Penuh dengan menggunakan seragam putih-merah lengkap dengan dasinya.

Bacaan Lainnya

Yang membuat miris, mereka memegang batang rokok sambil asyik berpose di depan kamera. Belum dipastikan apakah foto tersebut asli atau hanya editan. Yang jelas, foto dua siswa merokok di pohon pinus ini menuai kecaman dari para netizen.

“Gawat, anak SD sekarang aja sudah bisa merokok saat jam sekolah” ujar salah satu nitizen dikolom komentar.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, jagat dunia maya juga digemparkan dengan Geng Lesbian di salah satu kampus dalam Kota Sungai Penuh.

Hingga saat ini siswa tersebut belum dijatuhi sanksi oleh Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh. Sekolah tempatnya mengenyam pendidikan pun belum mendapat teguran keras oleh dinas terkait. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *