Dua Periode Kepemimpinan Bupati Adirozal Jalan Lubuk Tabun Rusak Parah

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Dua periode kepemimpinan Bupati Kerinci Adirozal dinilai belum juga mampu mengubah Keadaan Jalan Lubuk Tabun Desa Renah Pemetik, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Hal ini dapat dilihat dari Sejumlah ruas jalan yang ada di Kabupaten Kerinci yang mengalami kerusakan cukup serius. Kondisi ini diperparah dengan banyaknya kendaraan Dump truck yang hilir mudik mengangkut pasir, batu dan tanah urugan untuk proyek fisik yang ada di Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Tatang salah satu warga Lubuk Tabun kepada Gegeronline.co.id Senin (12/9/2022) mengatakan, bahwa dirinya dan masyarakat lainnya sudah sejak lama mengeluhkan kondisi jalan Lubuk Tabun Renah Pemetik. Dan Keluhan tersebut sudah disampaikan secara langsung ke DPRD Kerinci, namun hingga kini belum juga terlihat adanya perbaikan, ungkap Tatang.

“Seharusnya kita malu, karena keluhan masyarakat terkait jalan tersebut belum juga ada tindakan serius dari pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk memperbaikinya. ”

Lebih lanjut, Tatang juga menjelaskan, jalan ini sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan. Parahnya lagi, diakhir masa kepemimpinan Adirozal-Ami Taher jalan tersebut tak kunjung dikerjakan, lanjut Tatang.

“Pembangunan jalan Renah Pemetik hanya untuk dijadikan janji kampanye politik para calon Bupati dan anggota Dewan saja. Setelah mereka terpilih hanya janji tinggal janji tanpa ada realisas, tandasnya. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *