Alami Pembengkakan Jantung dan Ginjal Marjunis Butuh Perhatian Pemkot Sungai Penuh 

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Marjunis warga Dusun Air Sempit Desa Simpang Tiga Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh hanya bisa pasrah atas sakit yang dideritanya.

Dari hasil pemeriksaan medis Marjunis di diagnosa mengalami pembengkakan jantung dan ginjal. Kondisi ini membuat ia sempat putus asa dan minimnya biaya untuk kesembuhannya.

Bacaan Lainnya

Atas dasar tersebut, pada Kamis, (15/9) musisi Hamparan Rawang menggelar kegiatan sosial yakni penggalangan dana untuk pengobatan Marjunis seorang pengasuh tari Rentak Kudo yang pernah jaya dimasanya.

“Dimulai sejak pagi Kamis kami memulai kegiatan penggalangan dana untuk pengobatan Marjunis. Beliau saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSUD M. Djamil Padang,” kata Letmi Tri Darma S.Pd., Ketua Pelaksana penggalangan dana kepada wartawan Kamis, (15/9) dilokasi acara.

Dijelaskan Letmi bahwa, hingga pukul 14.30 WIB pihaknya telah mengumpulkan dana sumbangan sebesar Rp. 5.280.000 (Lima Juta Dua Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah).

“Alhamdulillah dari pagi tadi (Kamis) hingga pukul 14.30 wib dana terkumpul sebesar Rp. 5.280.000 dan hasil ini langsung disalurkan kepada Marjunis,” sebut Letmi.

Sementara itu menurut keterangan salah seorang keluarga Marjunis mengatakan pihaknya mengharapkan adanya perhatian pemerintah Kota Sungai Penuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada musisi Hamparan Rawang yang telah berinisiatif menggelar acara ini semoga menjadi amal bagi kita semua,” bebernya.

Pihak keluarga juga berharap adanya perhatian dari pemerintah atas sakit yang diderita Marjunis.

“Disamping itu kami juga mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah Kota Sungai Penuh demi kesembuhan Marjunis,” harapannya.

“Ya Allah angkatlah segala penyakit yang dialami oleh saudara kami semoga ia bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan bisa menjalankan aktivitas sediakala amin,” imbuh warga lainnya.

Informasi dari panitia pelaksana penggalangan dana akan dilanjutkan hingga malam nanti.

Pihak panitia juga membuka donasi melalui rekening, BRI : 5560-01-039813-53-4 a.n. Letmi Tri Darma. (BZ)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *