Masuki Hari ke 2, Alia Bocah Tenggelam di Sungai Batang Merao Belum Ditemukan

  • Whatsapp

KERINCI, GEGERONLINE.CO.ID – Malang bagi korban tenggelam di Sungai Batang Merao di Desa Koto Lanang hingga saat ini sudah masuki hari kedua, Alia Cantika berusia 11 tahun baru duduk di bangku kelas VI SDN 161 itu belum juga ditemukan Warga Masyarakat bersama Tim Basarnas Jambi dan BPBD Kota Sungai Penuh.

Diketahui sejak peristiwa tenggelamnya korban pada sore hari, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 15:30 WIB sampai hari ini Jum’at (16/9/2022) pukul 19:30 WIB malam ini korban belum juga muncul kepermukaan air.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun Siasatinfo.co.id, Jum’at (16/9/22) dari tempat kejadian di Desa Koto Lanang, Alia bocah perempuan malang ini masih dilakukan pencarian dan penyisiran disepanjang Sungai Batang Merao.

Namun segala upaya dilakukan dari keluarga bersama warga sekitar dan Tim BPBD serta Basarnas perwakilan Provinsi Jambi, korban tenggelam di sungai tersebut masih nihil.

“Sampai sekarang belum ditemukan korban dimana. Upaya keluarga dan masyarakat sekitar sudah turun kedalam sungai untuk ikut mencari keberadaan korban.

Ini hari kedua, semoga malam ini korban segera dapat ditemukan tim BPBD dan Basarnas.

“Pencarian tetap dilanjutkan walau malam hari. Kita berharap doa kita semua agar korban dapat ditemukan dan muncul ke permukaan,”ujar warga sekitar.

Korban Alia Cantika (11) anak dari ibu Deli Pianti (43) merupakan anak yang periang, pintar dan anak baik, terampil dan mudah bergaul dengan teman-temannya.
<span;>Berikut kronologis korban tenggelam;

Awalnya korban bersama 4 orang anak sama warga Desa Koto Lanang sedang mandi di aliran Sungai Batang Merao pada pukul 15.20 WIB bersama tiga temannya yakni, Kayla, Piya dan Reva.

Sekitar pukul 15.30 WIB, Keyla, Piya dan Reva melihat korban Alia tenggelam di Sungai dan kemudian terbawa arus Sungai Batang Merao.

Karena 3 orang teman korban Alia Cantika tidak dapat menolong korban, akhirnya memberitahukan hal tersebut kepada salah seorang yang bernama Nanda (Kakak sepupu korban).

Selanjutnya melaporkan kepada warga Desa Koto Lanang. Lalu warga bergegas mengumumkan kejadian ini di Masjid Roudatul Jannah.

Selanjutnya pukul 15.40 WIB Warga masyarakat dibantu oleh personil Polsek Air Hangat Timur dan Personil Polres Kerinci bergegas ke lokasi korban tenggelam.

Pihak keluarga bersama warga sekitar berharap doa kita semua agar korban tenggelam Alia Cantika (11) dapat segera ditemukan. Amin Yra

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *