TPS3R Pilot Proyek Wako Ahmadi Habiskan Dana Rp 200 Juta Per Desa, Sumber: Sulit Masuk Akal Sehat 

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni sedang giat – giatnya membangun Tempat Pengolahan Sampah Reduce Reuse Recycle (TPS3R) di Kota Sungai Penuh.

Tahun 2022 ini ada 16 Desa yang membangun TPS3R melalui Anggaran Dana Desa (ADD).

Bacaan Lainnya

Hingga pertengahan September 2022 ini, dalam mensukseskan pilot proyek Walikota dan Wakil Walikota, telah selesai bangunan dan pelaratan pengolahan sampah.

Untuk bangunannya saja senilai Rp.200 juta. Begini kondisi fisik bangunannya ?

Sebuah papan nama proyek Pemerintah Desa Karya Bakti. Disamping kiri logo pemerintah Kota Sungai Penuh dan disamping kiri logo PUPR. Dengan kegiatan pembangunan TPS3R.

Papan nama itu menyender dengan kayu pinus yang telah ditebang diletakkan dibelakang bangunan. Proyek itu berlokasi di RT 5 Dusun Payung.

Bangunan yang berukuran 6 meter * 8 meter itu bertulangkan besi dengan jaring – jaring besi. Setengahnya ditutupi dengan bata yang sudah di plester yang diberi warna kuning. Atap bangunan tidak terlalu miring. Lantai bangunan hanya dicor dan dilapisi semen halus.

“Luar biasa dan masa iya bangunan TPS3R ini nilainya Rp. 200 juta. Ukurannya kecil sekali, dan sulit masuk akal sehat, bangunan kecil ini bisa menyedot anggaran Rp. 200 juta,” celetuk rekan media online yang terkaget – kaget dan seolah – olah kurang mempercayai bangunan seperti ini bisa menghabiskan anggaran Rp. 200 juta, saat melakukan kunjungan ke bangunan TPS3R. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *