Jasad Alia Bocah Tenggelam Sungai Batang Merao Ditemukan

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Jasad Almarhum Alia Cantika (11) korban tenggelam di Sungai Batang Merao Desa Koto Lanang Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Jambi berhasil ditemukan di sekitar Sungai Desa Koto Teluk Rawang, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 14:30 WIB.

Dilansir dari siasatinfo.co.id pencarian korban memasuki 3 hari, Alia Cantika (11) bocah Sekolah Dasar (SD) tenggelam di Sungai Batang Merao akhirnya ditemukan.

Bacaan Lainnya

Pencarian korban, pada Sabtu (17/9/2022) dilakukan TNI Polri, Tim TRC Kerinci, Basarnas, dibantu masyarakat setempat

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Sabtu (17/9/22) sekitar pukul 15:30 WIB dari salah satu warga, menyebutkan kalau korban tenggelam sudah ditemukan di Sungai Batang Merao Koto Teluk Rawang.

Alhamdulillah, Jasad Korban Tenggelam di Sungai Batang Merao Desa Koto Lanang Berhasil Ditemukan Warga, Sabtu (17/9/2022) pukul 14:30 WIB. Siasatinfo.co.id

“Ya, korban tenggelam sudah ditemukan jasad nya oleh Warga Kubang yang ikut mencari korban, sekitar pukul 14:30 WIB tadi.

Korban ditemukan tersangkut dalam sebuah lubang Sungai Batang Merao, di Koto Teluk, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh,” kata salah seorang warga Depati Tujuh.

Korban tenggelam sudah ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dan dibawa massa ratusan ke rumah duka di Desa Koto Lanang,”ucap Warga.

Ratusan massa pencari korban tenggelam sontak saja menangis dan terharu mengiringi jasad korban yang digotong para pencari korban di Sungai Batang Merao menuju mobil Ambulans Kayu Aho Mangkak.

Ucapan Alhamdulillah pun keluar dari mulut para pengunjung di lokasi yang sudah berharap korban segera ditemukan.

Saat ini korban sudah digotong warga dengan iringan tangis serta berharap keluarga ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima musibah yang dialami korbans. (Red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *