Era AJB Asli SNI, Era Ahmadi Kualitas Drainase dan Box Diragukan Masyarakat?

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Kualitas drainase dan Box pracetak yang dikerjakan oleh sejumlah perusahaan di Kota Sungai Penuh menurun dibanding tahun sebelumnya.

Diera pemerintahan AJB, drainase dan box pracetak asli SNI dan berstandar ISO. Produk tersebut langsung didatangkan dari perusahaan standar SNI Kota Padang. Sedangkan era Ahmadi produknya diragukan kualitasnya, bahkan jauh berbeda dengan produk sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Ini cukup bagus buatan Sihok, agak berat. Yang disana (Simpang Panik) MIRA buatan Solok dibawah ini kualitasnya,” ujar sumber

Bagaimana dengan kualitas tahun sebelum ini, pracetak dari Padang ? Kalau sebelum ini lebih bagus dan kuat.

Sementara itu, masyarakat Kota Sungai Penuh menilai, kualitas drainase dan box yang dipasang di pusat Kota Sungai Penuh saat ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Sebelum ini, drainase dan Boxnya kokoh, permukaannya mulus dan tidak sama seperti sekarang ini.

“Kalau dulu Asli SNI, dilihat dari bentuknya saja mulus. Kalau sekarang dilihat dari permukaannya saja tidak mulus. Mungkin, ini bentuknya sama dan berbeda – beda kualitasnya. Seperti Ada produk KW 1 dan KW 2,” ujar Anto warga Sungai Penuh.

Sebelumnya, Pokja UKPBJ Kota Sungai Penuh Teddy mengungkapkan, untuk pelelangan proyek drainase tahun 2022 berbeda dengan tahun sebelumnya. Menurut dia, tahun 2022 ini, syarat dukungan tidak dipersyaratkan didalam tender.

“Tahun ini tidak dipersyaratkan dukungan perusahaan (pengadaan drainase dan Box produk SNI) lagi. Itu sesuai dengan dokumen yang diberikan oleh PPK,” ujarnya.(Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *