Ricuh, Pertandingan ADC Wako Vs Disdik Sungai Penuh Dihentikan

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pertandingan sepak bola Walikota Sungai Penuh Cup 2022 antara kesebelasan Dinas Pendidikan versus Ajudan Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir-Alvia Santoni berakhir ricuh. Laga yang berlangsung di Stadion Pancasila Tanah Kampung itu terpaksa dihentikan. Minggu, (2/10/22022)

Salah seorang penonton yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kericuhan terjadi disebabkan pemain kesebelasan Dinas Pendidikan menyenggol Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni.

Bacaan Lainnya

“Wawako yang ikut main bola kaki memperkuat Ps. ADC wako & Wawako tersenggol oleh salah satu pemain dinas pendidikan yang mengejar bola. Dimana posisi bola saat itu diposisi Wawako sehingga membuat Wawako marah dan pergi keluar lapangan,” ungkapnya

Hal ini, lanjut dia, membuat ADC yang berada dipinggir lapangan mengejar pemain Dinas Pendidikan.

“Ajudan yang berada diluar lapangan masuk kelapangan mengejar pemain dinas pendidikan sehingga terjadi keributan dan permainan terpaksa dihentikan oleh Polsek Sitinjau Laut,” tandasnya

Awak media sudah menghubungi Kapolsek Sitinjau Laut IPTU Maizardi dan Kadispora Kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya mengenai hal tersebut. Dikirimi pesan via WhatsApp tidak ada balasan. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *