Anser : Alvia Santoni Bukan lagi Komisaris CV. Kesa-Kesi

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.IDTerkait Pemberitaan Gegeronline.co.id  Edisi tanggal 02/10/2022/ 16186 yang berjudul Rehabilitasi Jalan Milik Adik Wakil Walikota  Diprotes Warga dibantah oleh Anser (adik Wakil Walikota Sungai Penuh) lantaran nama Wakil Wali kota Sungai Penuh, Alvia Santoni, dikaitkan sebagai Komisaris CV kesa-Kesi.

“Dulu memang iya pak Alvia Santoni sebagai Komisaris, tapi sekarang tidak lagi, sesuai dengan kutipan akta notaris tertanggal 08/06/22 yang dikeluarkan oleh Notaris Rina Mulya Sari, S.H, M.Kn dan diganti oleh Elismar Muis,” ungkap Anser didepan awak media 03-10-2022.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, Proyek pekerjaan jalan rabat beton yang dikerjakan oleh adik kandung Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni mendapat protes dari warga Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh. Proyek senilai Rp. 699 juta dari HPS Rp. 700 juta itu sudah mulai mengelupas dan berdebu.

Bahkan, ungkapan kekecewaan warga terhadap perusahaan yang komisaris adalah Alvia Santoni yang saat ini menjabat Wakil Walikota mendapat coretan dengan tulisan.

“Proyek Asal Jadi” tulisan berpilot merah yang ditulis dibadan jalan.

Masyarakat mengaku kecewa terhadap pekerjaan jalan tersebut, karena tidak adanya jalan yang dibuat untuk menuju lorong dan rumah warga.

“Jalannya sudah mulai mengelupas. Beton yang dibangun ini tinggi dari rumah dan tidak dibuat jalan dipenurunannya. Sehingga warga yang memiliki motor tidak bisa masuk ke rumah dan lorong – lorongnya,” ujar warga

Sementara itu, Kabid Bina Marga Ijal dikonfirmasikan melalui WhatApps tidak ada jawaban. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *