Fikar Resmi Jabat Ketua Golkar Kota Sungai Penuh

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) yang diselenggarakan di Jambi, Rabu (5/10/2022) akhirnya menetapkan Fikar Azami, SH, MH sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Sungai Penuh.

Fikar terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan bulat dari pemilik suara. Sebanyak 14 Pengurus Kecamatan (PK), Organisasi Pendiri dan Didirkan secara kolektif menyatakan dukungan. Dengan demikian, Fikar yang juga Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh itu menjadi calon tunggal dalam Musdalub.

Bacaan Lainnya

“Setelah menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, menetapkan saudara Fikar Azami sebagai Ketua terpilih DPD II Golkar Sungai Penuh,” kata Adri, pimpinan sidang Musdalub DPD II Golkar Sungai Penuh.

Fikar Azami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya kepercayaan ini merupakan amanah besar yang akan diembannya kedepan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang besar,” katanya.

Pada Pemilu 2024, merupakan pekerjaan rumah terbesar. Apalagi perolehan kursi Golkar di DPRD Sungai Penuh jauh menurun dari sebelumnya.

“Dulu Golkar pernah menjadi pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh. Ini menjadi tanggungjawab saya kedepan untuk memenangkan Pemilu,” tutup Fikar mantan Ketua partai Demokrat Kota Sungai Penuh (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *