Sedang Bawa Motor, Fadil Tertembak Peluru Nyasar di Kepala

BATANGHARI,GEGERONLINE.CO.ID-Fadil Iqrom (32) seorang warga RT 10 Desa Malapari, Kecamatan Muarabulian, Batanghari, menjadi sasaran peluru nyasar oleh orang yang tak dikenal, Sabtu (8//10/2022)

Dampak dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka tembak di kepala hingga berlubang tertembus peluru Senapan Angin jenis PCP.

Bacaan Lainnya

Adik dari korban, Ajiz mengatakan saat itu dia sedang membawa motor bersama istri dan anaknya yang hendak kepasar Kramat Tinggi.

“Kami dapat kabar juga, posisi tertembaknya di Simpang Malapari dekat rumah baru itu. Dia sedang bawa motor. Tertembaknya tepat di bagian kepala tertembus ke atas. Pelurunya pecah, sebagian tinggal di dalam sebagiannya lagi tembus,” kata Ajiz sembari menunjuk kepalanya saat dimintai keterangan. Dikutip dari Tagisi.net

Disebutkan Ajiz, sampai saat ini pihak keluarganya belum mengetahui siapa pelaku penembakan. Namun tim Buru Sergap (Buser) dari Kepolisian Resort (Polres) Batanghari sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Tidak tau siapa orangnya, masih di cari sama Bang Kadir (Kanit Buser),” ujarnya.

Lanjut Ajiz, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Batanghari oleh warga di sekitar lokasi, dan korban akan segera dirujuk ke Rumah Sakit di Jambi.

“Sekarang dia di Rumah Sakit mau dibawa ke Jambi, dak sanggup disini, sarafnya kena, tapi dia dalam keadaan sadar,” pungkas adik korban. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *