CV Adik Wawako Menang Lagi! Kini Menang Tender Rehab Rumdis Kakak Sendiri

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Perusahaan milik Apri Yaser yang tidak lain adik kandung Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni kembali memenangkan tender proyek APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022.

Saat ini perusahaan berbendera CV. Kesa Kesi sedang mengerjakan proyek jalan Sultan Taha, Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, dengan nilai kontrak Rp. 699 juta dari HPS Rp. 700 juta.

Bacaan Lainnya

Pengerjaan jalan Sultan Taha tersebut, sebelumnya dikeluhkan oleh warga. Warga sampai mencoret badan jalan dengan cat pilot merah dengan tulisan “Asal Jadi”.

Baru-baru ini, CV. Kesa Kesi yang komisarisnya pernah dijabat oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, memenangkan proyek rehap rumah Dinas Wakil Walikota Sungai Penuh.

Rumah Dinas yang berlokasi di jantung Kota Sungai Penuh itu nantinya akan ditempati oleh kakak kandungnya yang sekarang menjabat Wakil Walikota.

Pantauan website UKPBJ Kota Sungai Penuh, CV. Kesa Kesi merupakan peserta tunggal dan diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 1 Oktober 2022, dengan penawaran Rp. 698,8 juta dengan HPS Rp. 700 juta.

“Berdasarkan pengumuman di website UKPBJ, menang lagi CV. Kesa Kesi. Tidak ada lawan lagi, peserta tunggal,” ujar Nadi warga Kota Sungai Penuh. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *