Keseriusan Pemkot Sungai Penuh Jadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi Dipertanyakan

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Keseriusan pemerintah Kota Sungai Penuh menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat provinsi Jambi dipertanyakan. Ini dilontarkan oleh Wardizal dari LSM Getar menyikapi perkembangan rehabilitasi tribun dan WC yang sekarang masih dilaksanakan oleh pelaksana proyek. Jum’at (14/10/2022)

“Berdasarkan hitungan kalender Waktu pelaksanaan pembukaan MTQ 18 hari lagi. Untuk pekerjaan fisik tribun dan WC sampai sekarang masih minim,” ujarnya

Bacaan Lainnya

Menurut dia, kondisi cuaca yang saat ini setiap hari terus mengalami hujan, kondisi lapangan depan ex kantor bupati Kerinci menjadi becek.

“Kondisi lapangan sekarang becek, hujan terus saja berlangsung. Ini tentu akan menghambat pekerjaan,” ujarnya

Dia mengungkapkan, semestinya Pemkot Sungai Penuh menggelar tender jauh sebelum MTQ ini akan dilaksanakan, dan bukan satu bulan menjelang MTQ digelar.

“Ini yang kita sayangkan, tender proyek senilai Rp. 900 ini digelar jauh sebelum ini semestinya. Dilihat dari papan nama pemenang, pekerjaannya hanya berlangsung 30 hari. Ini sangat mepet sekali waktunya,” terangnya.

Pengawas dari Dinas PU Kota Sungai Penuh mengungkapkan, akan terus menggeber kontraktor untuk bekerja siang dan malam. Dia mengakui, pekerjaan waktu 30 hari menjelang pembukaan MTQ sangat menguras tenaga apalagi pekerjaan masih banyak dilakukan.

” Ya, harus kerja siang malam. Pekerjaan loteng dan lantai granit belum dilaksanakan. Kita dilapangan terus mendesak kontraktor untuk bekerja cepat, apalagi waktu sudah mepet,” ujarnya. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *