Aktivis Dukung Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dana Bimtek DPRD Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah aktivis anti korupsi Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci meminta Kepala kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk segera mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2021.

Mereka meminta Kejari Sungai Penuh agar mengusut tuntas kasus dugaan korupsi dana Bimtek dan SPPD Piktif di bagian Risdang dan Hukum DPRD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2021 yang telah dilakukan penyelidikannya pada bulan Mei tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Kita minta Kejari Sungai Penuh untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi di Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2021 yang telah dilakukan Penyelidikan oleh pihak Penyidik pada bulan Mei 2022 lalu,” ungkap Indra.

Hal senada juga disampaikan Himawan Penggiat anti korupsi yang juga ikut melakukan aksi demonstrasi usai demo dikantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Senin(24/10/2022) mengungkapkan, Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Diminta segera menuntaskan kasus dugaan korupsi pada sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh. Adapun dugaan korupsi yang dimaksud adalah kasus Bimtek dan SPPD tahun anggaran 2021yang diduga kuat Piktif.

“Kita sangat mendukung upaya dari Kejari Sungai Penuh dalam melakukan penuntasan korupsi di Kota Sungai Penuh. Kita juga percaya dan berharap Kejari Sungai Penuh untuk terus melakukan pengusutan dugaan korupsi dana Bimtek yang diduga Piktif di DPRD Kota Sungai Penuh,” terangnya

“Kita yakin dan percaya Bapak Kajari yang baru, Bapak Antonius bisa menuntaskan kasus dugaan korupsi dana Bimtek dan SPPD Fiktif ini,” harap Himawan. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *