Viral, Istri Pergoki Suami di Kos Wanita Simpanannya

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Viral video TikTok curhatan seorang wanita yang menemani sepupunya memergoki suaminya berselingkuh di sebuah kos-kosan di Kota Sungai Penuh Jambi. Istri menemukan sepeda motor milik suaminya terparkir di kos-kosan wanita simpanannya. Sabtu, (29/10/2022)

Kejadian ini berawal dari sang istri yang memergoki suaminya di kos pelakor ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @manja. Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @manja memperlihatkan momen dirinya berada di dalam mobil bersama sepupunya menuju sebuah kos-kosan.

Bacaan Lainnya

Sepupunya menduga di kos-kosan itu ada suaminya bersama wanita lain. Unggahan akun TikTok @manja sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views dan langsung viral.

“Sore tadi (Sabtu red), nemenin sepupu melihat suaminya bersama wanita lain. Tadinya sepupu nggak percaya ada suaminya di kost ini. Ternyata ada motornya, hancur hatinya kecewa hatinya,” kata akun TikTok @manja.

Menjawab salah satu komentar warganet yang bertanya lokasi kamar kos, pemilik akun TikTok @manja mengatakan kosan di mana suami sepupunya kepergok bersama pelakor berada di Kota Sungai Penuh, Jambi. Dia juga mengungkapkan sepupunya bersama suami yang selingkuh itu mempunyai anak yang berusia enam bulan.

Pemilik akun TikTok @manja, saat dihubungi Gegeronline,co.id Minggu (30/10) membenarkan bahwa yang dividio TikTok tersebut adalah miliknya.

“Ia benar, video TikTok itu miliknya. Dan vidio itu memang sengaja dibagikan untuk memberi efek jera” ujarnya. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *