Raih Suara Terbanyak, Repal Terpilih Jadi Kades Simpang Belui

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Kerinci telah usai diselenggarakan, Senin (07/11/2022). Repal Saprianto. S. Pd, calon Kepala Desa Simpang Belui, Kecamatan Depati Tujuh meraih 249 suara, dan akhirnya terpilih untuk menjadi Kepala Desa Simpang Belui.

“Kontestasi sudah selesai, kami berharap para rekan-rekan kades dapat merangkul semua kalangan, termasuk rivalnya untuk bersama membangun Desa Simpang Belui yang kita cintai ini,” ungkap Repal.

Bacaan Lainnya

Menurut Repal, dalam sebuah kontestasi, kalah dan menang merupakan hal biasa. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan kepala dingin, kata Repal.

“Kepada semua tim sukses harus bisa bersaing dengan sehat. Tidak bersikap berlebihan jika memenangi pemilihan, dan yang belum berhasil juga harus bisa mengambil sikap menerima.”

Dalam hal ini Repal tidak menyangka bisa terpilih menjadi Kepala Desa Simpang Belui dalam Pemilihan itu, diikuti sebanyak 5 calon Kepala Desa. Keberhasilan dan semangat itu berkat dorongan keluarga, warga, dan para sahabat.

“Alhamdulillah. Terimakasih terutama buat warga yang telah memilih saya, terimakasih sudah mempercayai saya untuk menjadi pemimpin Desa. Insya Allah sesuai visi dan misi saya akan membuktikan kepada masyarakat agar Desa kita menjadi maju Dan masyarakat sejahtera,” tambah Repal Selasa, (07/11/2022).

Berikut Hasil Perolehan Suara Pilkades Simpang Belui :

1. Aprilmi 134 Suara
2. Dedi Aprizal 134 Suara
3. Anil Ampali 98 Suara
4. Repal Saprianto 249 Suara
5. Toni Yuverzal 55 Suara. (Red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *