Pengerjaan Proyek Tembok Penahanan Tanjung Rawang Diduga Asal Jadi

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pekerjaan tembok penahan yang berlokasi di Desa Tanjung Rawang, Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh diduga dikerjakan asal jadi oleh kontraktor pelaksana.

Selain itu, kontraktor pelaksana tidak memasang papan nama informasi proyek di lokasi pekerjaan. Akibatnya masyarakat tidak mengetahui apa pekerjaannya, siapa dan perusahaan mana yang mengerjakannya dan berapa nilai serta bersumber darimana anggarannya?.

Bacaan Lainnya

Diketahui Proyek dibawah naungan Dinas PUPR Penuh yang bersumber dari APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Gegeroline dilapangan, proyek yang diduga asal jadi tersebut dikerjakan oleh seseorang berinisial “JF”

“Ya, proyek penahan tebing di Tanjung Rawang tersebut dikerjakan asal jadi, selain itu kontraktor pelaksana tidak memasang papan nama informasi proyek di lokasi pekerjaan,” ujar warga setempat kepada Gegeronline, Selasa (8/11/2022).

“Mungkin kontraktor tersebut merasa dekat dengan Walikota” sebut warga yang minta namanya dirahasiakan.

Jika benar kontraktor tersebut dekat dengan Walikota Sungai Penuh, seharusnya ia menjaga nama baik Walikota dengan melaksanakan pekerjaan proyek dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan kontrak, ungkap warga.

Terkait hal tersebut warga Minta kepada pihak Dinas PUPR Kota Sungai Penuh untuk turun ke lokasi proyek guna mengecek proyek yang diduga dikejakan asal jadi. Jika ditemukan adanya pelanggaran kami minta agar dibongkar, tandas warga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *