Dalam Waktu Dekat, Pelantikan PAW Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh akan Digelar

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Satmar Lendan Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024 dalam waktu dekat ini.

Sebagai penggantinnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) merekomendasikan Yoshadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui dari Surat Keputusan (SK) DPP PAN nomor: PAN/kpts/KU-SJ/349/X/2022. Tentang penggantian pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sisa jabatan tahun 2019-2024

Sitra Ilhami, Kepala Sekretariat PAN Kota Sungai Penuh saat di komfirmasi gegeronline.co.id, Kamis (10/11/2022) mengatakan, Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dan pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi PAN sudah kita terima, ungkapnya.

Namun saat ini masih berproses dan akan dilaksanakan penjadwalan Paripurna penyampaian pergantian pimpinan dan pelantikan, tambah Sitra.

“Ya, Ada dua surat yang kita terima dari DPP PAN, yang satunya surat PAW untuk anggota, dan surat yang satunya lagi untuk PAW Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh. Dan kedua surat tersebut saat ini masih berproses, terkait mekanisme PAW akan memakan waktu sekitar lebih kurang 4 (empat) minggu kedepan,” tutup Sitra. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *