Penderita Tumor Sudah Ditanganani Tim Medis, Andri: Terima Kasih Insan Pers

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Alhamdulillah saat ini Rusdi Dahlan (70) sedang dalam penanganan tim medis RSUD M. Djamil Padang. Yakni menunggu hasil pemeriksaan laboratorium RSU M. Djamil Padang Sumatera Barat (Sumbar).
Informasi ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Open Donasi Andri Kanik ketika dihubungi.

Ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana kemarin.

Bacaan Lainnya

“Iya, saat ini pasien sudah diambil sample darah untuk dicek di laboratorium. Untuk lihat apakah pasien akan menjalani operasi atau melalui kemoterafi,”ujar Andri Kanik Ketua Open Donasi Kecamatan Hamparan Rawang, Minggu, (13/11).

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam acara yang digelar oleh insan seni.

“Iya, saya mewakili insan seni Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, forum kades se-Kecamatan Hamparan Rawang serta yayasan sanggar rentak kudo awo mengucapkan terimakasih atas suksesnya acara open donasi,”terangnya.

Hasil open donasi ini lanjutnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk biaya pengobatan Pak Rusdi Dahlan. “Hasil open donasi sudah kami serahkan pada Sabtu (12/11) malam dengan jumlah Rp. 11 juta 230 ribu rupiah,”sebutnya.

Tidak hanya itu Andri Kanik menambahkan ucapan terimakasih kepada insan Pers Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang telah memberikan konstribusi atau terlibat dalam acara open dinasi.

“Tidak lupa kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Pers yang telah membantu mempublikasikan acara open donasi. Semoga ketulusan ini dapat memberikan kesembuhan bagi Pak Rusdi serta insan Pers selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Amin ya robbalalamin,”tandas Andri Kanik. (***)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *