Aksi Pencurian Kulit Manis di Sungai Penuh Kian Merajalela, Bujang: Polisi Diminta Bertindak

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.IDAksi pencurian kulit manis (Casiavera) di Kebun atau ladang milik warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi kian merajalela.

Bujang salah seorang korban pencurian kulit manis di Desa Sungai Jernih membenarkan, telah terjadi aksi pencurian kulit Manis di ladang miliknya pada Kamis malam (17/11/2022). Akibatnya saya mengalami kerugian ratusan juta rupiah, ungkap Bujang.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dalam beberapa bulan ini aksi pencurian kulit manis di Desa Sungai Jernih sudah sangat meresahkan warga, terutama warga yang memiliki ladang atau kebun kulit manis, tambah Bujang.

“Iya, benar kulit manis milik saya telah dicuri oleh orang tak dikenal pada Kamis malam, kebetulan saat itu Kebun saya tinggalkan Karena pulang ke Dusun, keesokan harinya saya kembali ke ladang betapa terkejut saya melihat dengan kulit manis tidak menempel lagi di batang karena sudah dikuliti orang tak dikenal,” sambung Bujang, kepada Gegeronline, Jum’at (18/11/2022).

Terkait Adanya aksi pencurian kulit manis tersebut, saya berharap kepada pihak Kepolisian untuk segera mengungkap para pelaku pencurian yang sudah meresahkan masyarakat terutama petani kulit manis, tandas Bujang dengan nada sedih. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *